FORMAT TRANSAKSI:

Daftar : REGPULSA.NO HP.NAMA.KOTA
Contoh : REGPULSA.08563573389.ANGGACELL.JAKARTA

Kirim ke : 0857 33 24242 3


Isi pulsa : Kode_Voc.NoHP.PIN
contoh : A5.085733242423.1234

Kirim ke SMS center

Isi Multi Lebih dari satu no hp : KodeVoc1.NoHP1.KodeVoc2.NoHP2.KodeVoc3.NoHP3.PIN
Contoh : F10.0317177777.S10.0812333333.I10.08563425367.1234

Kirim ke SMS center

Cek Saldo : SAL.PIN
contoh : SAL.1234

Kirim ke SMS center

Cek Transaksi : CEK.KODE NOMER_HP
contoh : CEK.A10 085245677788

Kirim ke SMS center

Cek Harga : HRG.OPERATOR.PIN
contoh : HRG.SIMPATI.1234

Kirim ke SMS center

Transfer Saldo ke downline
Transfer : TRF.ID_TUJUAN.JUMLAH.PIN
contoh: TRF.MC1234.100000.1234

Kirim ke SMS center

Daftarkan Agen \ DOWNLINE :
DFT.NOMER_HP_AGEN.NAMA_AGEN.KOTA.SELISIH_HARGA.DEPOSIT_AWAL.PIN
contoh : DFT.085275647483.RONICELL.BANGIL.100.0.1234

Kirim ke SMS center

Ganti PIN : GTP.PIN_BARU.PIN_LAMA
contoh : GTP.4560.1234

Kirim ke SMS center

paralel no kontak :TAMBAH.HP.KONTAK_BARU.PIN
contoh : TAMBAH.HP.085245738567.1234

Kirim ke SMS center

hapus paralel :HAPUS.HP.NOMERYGDIHAPUS.PIN
Contoh : HAPUS.hp.0852292929.1234

Kirim ke SMS center

komplen: INFO.ISI KELUHAN
isi keluhan bisa apa aja

Kirim ke SMS center

SEMUA FORMAT DIATAS DIKIRIM KE SMS CENTER TRANSAKSI 24 JAM NONSTOP STOCK NASIOANAL AND READY, KECUALI FORMAT PENDAFTARAN, KIRIM KE 0857 33 24242 3

Catatan : Usahakan untuk melakukan pengecekan pulsa pembeli terlebih dahulu sebelum melakukan pengisian jika dimungkinkan.
Dalam keadaan normal (saat tidak ada gangguan dari operator selluler), pulsa akan masuk dalam waktu kurang dari 15 detik.
Setiap transaksi yang sukses akan mendapat jawaban sukses. Jika tidak ada jawaban sukses kemungkinan penambahan pulsa masih dalam proses atau pulsa sudah masuk tetapi sms jawaban tidak sampai.
Setiap komplain pulsa belum masuk, ditunggu 1×24 jam sejak melakukan pengisian, kecuali ada jawaban pembatalan/gagal dari operator selluler yang diisi.
Periksa HP pembeli jika ada komplain (cek pulsa & masa aktif untuk mengetahui apakah pulsa sudah digunakan).
Selalu perhatikan info pada setiap jawaban saat melakukan transaksi, jika diinformasikan ada gangguan pada salah satu operator selluler maka untuk sementara jangan melakukan pengisian untuk operator selluler tersebut.

0 komentar